Metode ramah lingkungan untuk mendaur ulang riasan bekas | Jalan hidup

Metode ramah lingkungan untuk mendaur ulang riasan bekas |  Jalan hidup

Pernahkah Anda melihat bagian belakang gadget make-up atau perawatan kulit Anda dan bingung apa arti gambar toples dengan tutup terbuka? Kebanyakan orang mengabaikan gambar Interval Setelah Pembukaan karena, sejujurnya, tidak semua orang tahu apa itu.

Kuantitas dan huruf dalam ilustrasi menunjukkan berapa lama suatu produk dapat digunakan setelah dibuka. Meskipun sebagian besar perangkat mengandung pengawet untuk menjaganya tetap baru untuk waktu yang lama, produk akhirnya kehilangan efektivitasnya. Jadi, pemeriksaan konstan pada barang dagangan Anda adalah wajib.

Dalam upaya untuk hidup berkelanjutan, berikut adalah beberapa ide yang akan membantu Anda mengatasi kekacauan dan akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada laci yang diisi dengan lipstik kadaluarsa, eyeshadow dan produk perawatan kulit acak.

Grup itu penting

Buat daftar barang dagangan yang Anda pribadi dan kelola di bawah kelas dasar ini: lempar, simpan, dan sumbangkan.

Segera setelah Anda mengumpulkan semua barang untuk dibuang, jangan membuang sisa barang dagangan ke kamar mandi atau wastafel. Cara lain yang ramah lingkungan untuk menghilangkan residu di dalam botol dan stoples adalah dengan membersihkannya sebagai pengganti membilas kemasan, menurut Recycle Coach. Jika suatu produk tidak dapat sepenuhnya dikosongkan dengan menyeka, buanglah ke tempat sampah, karena seharusnya dibuang ke tempat pembuangan sampah — kemungkinan yang lebih besar daripada membilas barang dagangan di dalam bak cuci.

Mempertimbangkan daur ulang atau isi ulang akun

Putuskan apakah kemasan produk dapat didaur ulang atau tidak — biasanya botol plastik, stoples kaca, dan palet timah. Selanjutnya, temukan kelompok yang sesuai yang menerima kemasan usang. Beberapa produsen seperti The Physique Store puas dengan kemasan kosong, menawarkan bahwa mereka telah dibeli dari mereka dan dibersihkan dan dikeringkan.

Pabrikan kemegahan seperti Hourglass, Glossier, dan Fenty Magnificence menyediakan pilihan isi ulang untuk beberapa barang dagangan mereka. Alih-alih membeli botol yang benar-benar baru, Anda dapat mengurangi limbah sambil mendapatkan isi ulang dari beberapa botol favorit Anda.

Beli barang dagangan lebih sedikit dan lebih tinggi

Tahan keinginan untuk membeli barang dagangan tambahan yang mungkin menemukan diri Anda persis seperti pilihan Anda yang sudah basi dan setengah terpakai. Jangan dipaksa untuk membeli faktor berikut yang muncul di media sosial. Apakah Anda benar-benar akan memutuskan untuk melakukan 15 langkah perawatan kulit itu, atau apakah Anda khawatir akan kekurangan karena influencer kecantikan favorit Anda melakukannya? Kenali kulit Anda dengan baik, dan cari beberapa produk yang mungkin bekerja dengan baik.

Mencoba menyumbang atau menukar

Jika Anda menganggap produk tersebut masih bagus seperti baru dan dapat digunakan oleh orang lain, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendisinfeksi area yang membutuhkannya. Langkah selanjutnya adalah mencari badan amal atau kelompok yang dapat menerima sumbangan Anda.

Mission Magnificence Share adalah grup nirlaba yang mendistribusikan gadget yang disumbangkan kepada wanita dan rumah tangga yang membutuhkan. Anda dapat mengirimkan gadget ke kru mereka, tetapi pastikan barang tersebut masih dapat digunakan dan dalam keadaan baik.

Jika Anda memiliki banyak barang dagangan tanpa niat untuk digunakan, pertimbangkan untuk berbagi atau bertukar dengan keluarga dan teman. Siapa tahu, seseorang mungkin sangat membutuhkan pelembab baru.

Tanggal kedaluwarsa tes

Simpan tab di tanggal kedaluwarsa barang dagangan Anda untuk memastikan Anda tidak merusak pori-pori dan kulit Anda dan kehilangan barang dagangan dalam jangka panjang. Segera setelah membuka produk baru, lihat gambar PAO dan perhatikan saat Anda membukanya untuk mengetahui seberapa lama produk tersebut dapat digunakan. Cobalah untuk menggunakan produk dengan rajin untuk mencegah pemborosan.

Ahli kimia kecantikan Vince Spinnato menyatakan bahwa komponen dan senyawa kimia akan rusak seiring waktu, sehingga dengan pori-pori dan kulit yang halus dapat menimbulkan ruam jika mereka menggunakan produk setelah tanggal kedaluwarsa yang ditunjukkan.

Ini mungkin tampak menjadi masalah untuk memulai, tetapi ketika Anda mendapatkan keterikatan bekerja menuju keberlanjutan dalam rutinitas Anda, itu harus benar-benar terasa lebih bisa dilakukan dan murni. Kantong Anda (dan planet ini) akan berterima kasih untuk itu.

Author: Jack Wilson